Wednesday, November 13, 2019

Makan menu khas Kediri tidak harus di Kediri


Kabar gembira bagi anda pemburu kuliner khususnya masakan ala Kediri. Anda tidak perlu jauh-jauh ke Kediri cukup datang di Jalan Tapak Siring 30A tepatnya di Warkop Rindoe Kopie.

Anda bisa menikmati berbagai macam masakan seperti Nasi Goreng Khas Kediri, Nasi Krengsengan dll. Dijamin murah tanpa kuatir menguras dompet. Harga dipatok mulai Rp. 15rb/porsi, relative murah dibanding cita rasa yang disajikan. Selain cita rasanya mak nyuss juga ditunjang dengan stand yang sangat bersih



NASI GORENG KHAS KEDIRI.
Cita rasanya berbeda dengan nasi Goreng pada umumnya, cara masakpun berbeda. Biasanya nasi dimasukkan kewajan baru dikasih minyak dan bumbu tapi ini bumbu dituang kewajan dimasukkan satu butir telur dan sayatan daging ayam, sayur, kubis dan tomat kemudian dioseng-oseng  sampai setengah matang baru dimasukin nasi, kemudian ditambah mie gepeng, kecap, saus dan raja rasa, setelah matang dihidangkan dipiring ditaburi daun bawang prey yang sudah dicincang, Wauuuuw rasanya maknyuuss terasa dilidah, silakan anda mencoba sendiri.
Cita rasanyanda mencoba sendiri.


NASI GORENG KEDIRI SPECIAL
Menu ini tidak jauh beda dengan nasi goreng khas Kediri, yang membuat special adalah ada tambahan telor ceploknya yang ditaburi garam dan bumbu, tentu rasanya makin lebih special.

SOP + NASI
Sekilas seperti cap jay, bedanya kuah tidak kental seperti pada umumnya, Sop + Nasi akan terasa nikmat bila ditambah rajangan cabe, sensasi rasa pedasnya membuat nikmatnya makin nendang, Silakan buktikan sendiri.


Masih banyak lagi varian menu masakan yang bisa anda nikmati seperti  KRENGSENGAN AYAM, NASI KRENGSENGAN, MIE GORENG NYEMEK dll.

Silakan datang dan nikmati sendiri sensasi rasanya. Nasi Goreng Kota buka mulai jam 12.00 - 22.00 WIB, Kadang belum sampai jam 22.00 sudah tutup karena sudah habis

Segera order jangan sampai kehabisan.
Selamat berburu kuliner


Artikel Media Macarita Sejenis

Categories:

0 comments:

Post a Comment

"Setelah dibaca silakan berikan komentar sesuai isi posting. Karena isi posting sopan maka diharap komentarnya juga sopan dan tidak menulis komentar spam yang tidak ada hubungannya dengan posting. Maaf jika komentar OOT terpaksa kami hapus."