Tuesday, May 22, 2012

Profile Blog

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Bismillahirahmanirahim
Alhamdulillah, akhirnya aku bisa menerbitkan blog keduaku selain blog Media Robbani, tepatnya hari Selasa 22 Mei 2012, aku membuat blog kedua ini, untuk membuat postingan-postingan yang insya Allah berisikan Artikel tentang Motivasi, Fiksi dan Artikel yang sifatnya general seperti Give Away, Kontes, Award atau postingan sejenisnya agar tidak tumpang tindih dengan Media Robbani yang mayoritas bernuansa Religi, bagaimanapun didalam dunia perbloggeran hampir sama dengan kehidupan nyata dimana interaksi antar sesama blogger harus tetap terjaga dan terjalin dengan baik, etika dan sopan santun dalam berinteraksi tetap jadi prioritas utama, juga hubungan timbal-balik harus terjalin agar terjadi keakraban dalam pertemanan.

Blog ini aku beri titel "Media Macarita" atau lengkapnya Macatya Macintya Macarita diambil dari bahasa kawi kuno, yang artinya kurang lebih adalah"Berbicara, Berbuat baik dan Bercerita". Filosofi yang bisa diambil adalah kendati dalam dunia online pembicaraan dan perbuatan baik harus tetap diutamakan yang kemudian dirangkum dalam sebuah cerita indah untuk  menghiasi halaman demi halaman di blog ini. 

Itulah harapan yang kucanangkan saat menciptakan blog ini, tentunya sebagai manusia biasa tidak akan pernah luput dari kesalahan. Untuitu jika ada yang berkenan silahkan memberikan masukan dan kritikan yang sifatnya membangun agar langkah-langkahku, pandanganku tetap lurus dan terhindar dari tulisan yang sesat dan menyesatkan. 

Aku percaya teman ibarat sebuah cermin tempat kita berkaca dan melihat diri sendiri, teman akan menghargai kita, apabila kita menghargainya, teman akan menghormati apabila kita juga menghormatinya, begitu pula sebaliknya jika sikap kita sombong, angkuh dan arogant maka jangan berharap mereka mau dekat kita. Semoga diriku tetap menjadi sosok yang rendah hati dan tetap menginjakkan kaki di bumi.

Salam persohibloggeran dari Surabaya


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh



Artikel Media Macarita Sejenis

Categories:

0 comments:

Post a Comment

"Setelah dibaca silakan berikan komentar sesuai isi posting. Karena isi posting sopan maka diharap komentarnya juga sopan dan tidak menulis komentar spam yang tidak ada hubungannya dengan posting. Maaf jika komentar OOT terpaksa kami hapus."